Inilah Deretan Mobil dan Motor Doni Salmanan yang Disita Polisi, Ada Porsche Seharga Rp4 Miliar
Porsche 911 Carrera 4S milik Doni Salmanan (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menyita aset tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option platform Quotex, Doni Muhammad Taufik atau Doni Salmanan.

Dikutip dari VOI, setidaknya ada belasan kendaraan mewah milik Doni Salmanan yang disita polisi. Aset tersebut diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Mobil dan Motor Doni Salmanan yang Disita Polisi

Perlu diketahui, kendaraan Doni Salmanan yang disita polisi, saat ini terparkir di tempat parkir Bareskrim.

Dari enam mobil yang disita, satu di antaranya Porsche 911 Carrera 4S. Mobil itu dibeli Doni Salmanan dari Arief Muhammad seharga Rp4 miliar.

Selain itu, ada juga mobil Fortuner hitam dengan nomor polisi D 1863 YCH dan dua mobil putih merek Honda.

Sementara untuk motor ada tujuh unit, antara lain satu motor trail, lima motor merek Ninja dengan berbagai warna, serta motor gede (moge) model coper.

Sebelumnya diberitakan, Bareskrim telah menyita aset milik Doni Salmanan. Beberapa di antaranya rumah, mobil, dan motor gede (moge).

Kasubdit I Dittipikor Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol menyatakan aset-aset itu disita di wilayah Bandung.

"Dua rumah kita sita," kata Reinhard.

Kemudian, ada juga beberapa mobil milik Doni Salmanan yang disita. Satu di antaranya mobil mewah Porsche berwarna biru muda.

Penyidik juga menyita belasan moge milik Doni Salmanan. Tetapi, untuk jumlah dan mobilnya secara pasti dari aset-aset itu belum bisa dipastikan.

"Detail menyusul ada beberapa mobil, belasan motor," kata Reinhard.

Artikel ini telah tayang dengan judul Deretan Kendaraan Mewah Doni Salmanan Diduga Hasil TPPU Quotex, Ada Porsche 911 Carrera Dibeli Rp4 Miliar.

Selain informasi soal mobil dan motor Doni Salmanan yang disita polisi, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.