Deretan Publik Figur yang Dapat Sebaran Uang Doni Salmanan
Doni Salmanan (Instagram @donisalmanan)

Bagikan:

DENPASAR – Nama Doni Salmanan belakangan ramai dibicarakan setelah dipolisikan dalam kasus penipuan binary option dalam aplikasi Binomo.

Sebelum Doni Salmanan, crazy rich Medan Indra Kenz dilaporkan ke Bareskrim Polri karena kasus yang sama.  

Doni Salmanan mulai dikenal publik karena kerap menyumbang uang bernilai besar ke sejumlah artis atau publik figur.

Dikutip dari VOI, berikut beberapa artis/publik figure yang pernah menerima uang dari Doni Salmanan.

Reza Arap

Anggota Weird Genius ini mengaku kaget setelah mendapat Rp 1 miliar di tengah main game. Kejadian ini dimulai ketika Reza Arap sedang live streaming memainkan game Ragnarok X. Beberapa saat kemudian dia terkejut karena menerima donasi Rp 400 juta.

“Aku dapat donasi dari seorang pria bernama Doni Salmanan 400 juta dalam 15 menit siaran langsung,” kata Reza Arap pada Juli 2021.

Reza pun melanjutkan kata-katanya dengan menambahkan 50 juta berkali-kali. Reza Arap memperingatkan Doni agar tidak bercanda.

“Doni Salmanan, berhenti… 1 milyar ini enggak lucu sama sekali. (mungkin) buat kamu, bukan saya,” katanya.

Rizky Febian

Penyanyi Rizky Febian juga tidak kalah kecipratan rezeki dari Doni Salmanan. Pada September 2021, Rizky mengunggah foto minuman racikannya di Instagram dan meminta follower untuk memberi harga.

Di antara komentar tersebut, Doni Salmanan mengomentari unggahan dan menulis Rp 400 juta. Bahkan Doni langsung mentransfer uang tersebut untuk Rizky Febian.

"Huh aku masih gemetar ini, Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan - sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan , insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang,” kata Rizky Febian.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat berebut uang yang diberikan Doni Salmanan. Ketika resepsi mereka digelar, Doni menghadiri acara dan memberikan amplop tebal kepada Lesti dan Rizky.

Saat melihat amplop itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora saling berebut dan mengaku kaget. Mereka kagum dengan Doni Salmanan yang baik meskipun mereka baru saling mengenal.

"Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan," kata Rizky Billar.

Baik Doni Salmanan maupun Rizky enggan menyebut uang yang didapatkan namun Rizky Billar mengatakan uang yang diberikan bermata uang dolar.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Artis yang Dapat Uang Aliran dari Doni Salmanan, Ada Lesti Kejora.

Selain informasi soal publik figur yang pernah terima uang dari Doni Salmanan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.