Penuhi Panggilan Bareskrim, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Kembalikan Cipratan Duit dari Doni Salmanan
Rizky Billar dan Lesty Kejora memenuhi panggilan polisi (Foto: VOI/Rizky AP)

Bagikan:

DENPASAR – Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora memenuhi panggilan penyidik Bareskrim untuk di periksa sebagai saksi kasus penipuan berkedok trading binary option platform Quotex yang menjerat Doni Salmanan.

Rizky dan Lesty diperiksa penyidik karena sempat menerima pemberian uang dari Doni Salmanan sebesar Rp 20 juta. Duit itu diberikan sebagai hadiah pernikahan Rizky Billar dengan Lesty Kejora.

Rizky Billar dan Lesty Kejora bakal kembalikan uang Doni Salmanan

Berdasarkan pantauan VOI, Rizky Billar dan Lesty Kejora tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 11.57 WIB. Mereka didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Pasangan suami istri itu sempat tutup mulut ketika dicecar pertanyaan seputar pemberian uang dari Doni Salmanan.

Namun, Rizky Billiar seolah gerah dengan pertanyaan yang terus dilontarkannya. Hingga akhirnya, suami dari pedangdut itu menyebut akan mengembalikan uang tersebut kepada penyidik.

"Pasti dong (kembalikan uang, red)," kata Rizky.

Sekedar informasi, Bareskrim Polri telah menyita sejumlah aset Doni Salmanan senilai Rp64 miliar dalam kasus penipuan Quotex. Aset-aset itu mulai dari uang tunai, kendaraan, hingga fashion.

Sebagian aset yang telah disita berupa Porsche 911 Carerra 4S, Lamborghini, dan BMW. Kemudian, ada juga aset berupa dua rumah di wilayah Bandung, Jawa Barat. Kemudian, delapan motor gede (moge) berbagai merek.

Penyidik juga menyita uang tunai milik Doni Salmanan sebesar Rp3,3 miliar. Uang itu didapat dari salah satu rumahnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rizky Billar-Lesty Kejora Penuhi Panggilan, Sempat Tutup Mulut Tapi Siap Kembalikan Rp20 Juta Hadiah dari Doni Salmanan.

Selain informasi soal Rizky Billar dan Lesty Kejora bakal kembalikan uang dari Doni Salmanan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.