Pergoki Pacar Selingkuh, Pemuda di Kuta Malah Dikeroyok hingga Babak Belur
Ilustrasi pengeroyokan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang pemuda berinisial IND (17) dikeroyok oleh dua orang berinisial RNR dan BA setelah memergoki pacar selingkuh. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

kronologi

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra mengatakan, pengeroyokan terjadi saat korban memergoki pacarnya sedang berduaan di kos dengan pria lain, di sebuah rumah kos di kawasan jalan Wanasegara, Kuta, Badung, Bali pada Sabtu, 7 Agustus sekitar pukul 02.30 WITA.

Saat korban mengetuk pintu indekos tak ada respons dari perempuan yang jadi pacarnya.

Korban curiga karena ada bunyi di dalam indekos. Korban pun masuk dari pintu belakang.

"Saat pintu belakang kamar indekos pacarnya berhasil dibuka, korban kaget karena ada seorang laki-laki di dalam kamar pacarnya," katanya.

Korban meminta pacarnya, perempuan berinisial NLA dan pria yang di dalam kamar pacarnya untuk memberikan penjelaskan. Tapi tiba-tiba datang dua pelaku yang langsung melakukan penganiayaan.  Saat korban berupaya kabur, korban tertabrak oleh motor.

"Korban juga kehilangan satu handphone merk Oppo. Karena korban masih dalam keadaan sakit, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh bapaknya ke Polsek Kuta," jelasnya.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku penganiayaan. Dari interogasi, pelaku mengaku mengeroyok korban.

Pelaku BA mengaku memukul ke arah muka korban 3 kali sampai terluka. "Dan juga mengaku mengejar korban dengan membawa motor namun tidak sengaja pelaku menabrak korban," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pergoki Pacar Bareng Pria Lain di Kos, Pelajar di Kuta Malah Dikeroyok hingga Babak Belur.

Selain informasi soal pemuda di Kuta dikeroyok gara-gara pergoki pacar selingkuh, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!