Terciduk Mencuri Tabung Gas, Remaja di Buleleng Babak Belur Dihajar Warga
Barang pencurian. (Dok. Kepolisian).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang remaja di Buleleng berinisial DE (17) babak belur dihajar warga setelah ketangkap basah mencuri tabung gas elpiji.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya menyampaikan, kejadian tersebut terjadi di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Modus operandinya yang bersangkutan mengambil tabung gas dulu, satu per satu dan dikumpulkan pada suatu tempat kemudian diambil dan dijual," kata Sumarjaya, Kamis, 7 Oktober.

Pelaku menurut polisi sempat dipukuli massa. Motornya juga ikut dirusak. Petugas Bhabinkamtibmas dan pecalang memenangkan warga hingga akhirnya pelaku diamankan polisi.

Pelaku curi 10 tabung gas

Pencurian ini diketahui saat korban bernama Gedee Kartama terbangun pada dini hari karena mendengar suara keributan dari luar rumah.

Saat keluar rumah ternyata warga sudah memergoki pelaku pencurian. Korban kembali ke rumah dan mendapati tabung gas di samping warung miliknya sudah raib yang belakangan diketahui dicuri pelaku.

"Akhirnya warga turut mencari tabung gas korban dan menemukan 4  tabung gas di pinggir jalan raya dengan jarak 100 meter dari rumah korban dan 5 tabung gas di sebelah korban dengan jarak 10 meter," ujar Sumarjaya.

Barang bukti yang diamankan 10 tabung gas elpiji 3 kilogram. Pelaku diketahui beraksi bersama temannya namun lolos saat dipergoki warga.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kepergok Curi 10 Tabung Gas, Remaja di Buleleng Babak Belur Diamuk Massa.

Selain informasi soal remaja di Buleleng babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri tabung gas, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!