Berita Bali Terkini: Polisi Bekuk 3 Pria yang Aniaya Sepasang Kekasih di Denpasar
FOTO Humas Polresta Denpasar

Bagikan:

DENPASAR - Tiga orang pria di Denpasar bernama Febrizal Dwi Prayogo alias Risal (27) Muhammad Dukuh Kaliani alias Rama (27) dan tatak Riki Hidayat (27) ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan terhadap sepasang kekasih atas nama Habib Ramadan dan Lupita Sari. 

Informasi penangkapan ketiga pelaku penganiayaan disampaikan langsung oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi pada hari ini, Jumat, 27 Mei. 

"Motifnya pelaku melakukan kekerasan secara bersama-sama karena salah satu pelaku salah paham sehingga memukul korban selajutnya dua pelaku lainya ikut secara bersama-sama memukul korban dan para pelaku dalam pengaruh alkohol," kata Iptu Sukadi. 

Kronologi 

Penganiayaan terjadi pada Selasa, 10 Mei malam di Jalan Teuku Umar Barat-Jalan Mehendradata. Kedua korban saat itu melintas pulang usai nonton bareng pertandingan bola.

Dalam perjalanan, korban Lupita Sari digoda pelaku yang berada di Honda Jazz.

Saat berhenti di lampu merah, salah satu pelaku mengacungkan jari tengah. Tiba-tiba ketiga orang dalam Honda Jazz  keluar dari mobil dan menganiaya pasangan kekasih.

Akibat pengeroyokan, Lupita Sari mengalami luka robek pada telinga kiri, memar dan sakit pada rahang. Sedangkan Habib Ramadan mengalami memar di wajah.

“Pelaku lain setelah melakukan kekerasan menuju mobil di sebelah timur Pizza Hut,” sambung Sukadi.

Korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Denpasar Barat. Pada Kamis, 26 Mei, tiga orang pelaku ditangkap di Hotel Atanaya, Badung, Bali.

"Korban adalah pasangan kekasih dan atas perbuatan pelaku secara bersama-sama menggunakan kekerasan terhadap korban di muka umum mengakibatkan luka-luka, disangkakan melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 170, Ayat (1) KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara," ujar Sukadi.

Artikel ini telah tayang dengan judul 3 Pria Mabuk Penganiaya Pasangan Kekasih di Denpasar Ditangkap, Mobil Honda Jazz Putih Diamankan

Selain informasi soal tiga pria yang aniaya sepasang kekasih di Denpasar ditangkap polisi, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.