Berita Bali Terkini: Diduga Aniaya Pengunjung, 3 Sekuriti Bar di Denpasar Diamankan Polisi
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Tiga orang sekuriti Lacovida Loca Bar, Denpasar Barat, Denpasar, Bali diamankan polisi karena melakukan penganiayaan. 

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina mengungkap identitas pelaku penganiayaan. Mereka yakni IKB, IMK, dan PTE. Mereka menganiaya tiga pengunjung Bar pada Minggu, 5 Juni 2022.

"Sampai saat ini sudah tiga orang dari pihak sekuriti yang kita amankan di kantor. Ada enam orang yang kita minta keterangan, tiga sudah tetapkan sebagai tersangka," kata kata Kompol Hendra, Selasa, 7 Juni, dikutip dari VOI

Kronologi 

Penganiayaan terjadi pada Minggu, 5 Juni dini hari. Awalnya korban cekcok dengan sesama pengujung. Sekuriti pun membawa kedua orang yang cekcok ke luar bar.

Tapi korban tetap berada di lokasi dan menelepon teman-temannya. Sekuriti lantas meminta pengunjung yang cekcok meninggalkan lokasi

"Tapi mereka (pelapor) malah debat dan ribut sama sekuriti. Akhirnya, ada kontak fisi. Di mana informasi awal yang memukul dari pelapor (korban), sehingga oleh terlapor atau sekuriti itu dibalas, dan ada tiga orang mengalami atau menjadi korban penganiayaan," ujarnya.

"Untuk sekuriti sendiri kita amankan kemarin, sesaat setelah kejadian ada enam orang (diamankan). Tetapi sampai 1x24 jam kita tetapkan tiga orang sebagai tersangka dan saat ini sudah dilakukan penahanan terhadap ketiganya di Polsek Denpasar Barat," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Diduga Aniaya Pengunjung, Tiga Sekuriti Bar di Denpasar Ditetapkan Jadi Tersangka

Selain informasi soal sekuriti bar di Denpasar aniaya pengunjung, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.