Berita Bali Terkini: Polresta Denpasar Ringkus Pria Asal Situbondo yang Tusuk 3 Pengunjung Kafe
Ilustrasi pelaku penusukan. (Pixabay/niekverlaan).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang pria asal Situbondo bernama Yosef Efendi (35) diamankan polisi karena melakukan penganiayaan di sebuah kafe yang terletak di Jalan Padanggalak, Denpasar Timur, Denpasar, Bali.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi pada Senin, 28 Maret mengatakan, pelaku menusuk tiga orang pengunjung kafe TT dengan senjata tajam.

"Modusnya, pelaku dengan sengaja membawa pisau dan saat ada keributan pisau itu dipergunakan untuk melukai korban," kata Sukadi, dikutip dari VOI.

Kronologi  

Penganiayaan ini terjadi di Kafe TT, Jalan Padanggalak, Denpasar Timur, pada Sabtu, 19 Maret lalu.

Mulanya korban bernama Listari Budi Utomo datang ke kafe. Di lokasi kemudian muncul keributan.

Listari pun terkena bacokan di punggung oleh pelaku. Kejadian ini membuat pengunjung lain berhamburan. Pelaku lalu menusuk Sony Setiawan dan Sukojo di halamam parkir kafe.

"Setelah itu pelaku dan teman-temannya pergi dari lokasi. Atas kejadian itu para  korban melapor ke Polsek Denpasar Timur," imbuh Iptu Sukadi.

Polisi menangkap pelaku di Situbondo. Pisau yang digunakan disita sebagai barang bukti.

"Dari hasil interogasi awal, pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan kepada ke tiga korban dengan menggunakan pisau yang memang sengaja dibawa oleh pelaku untuk jaga-jaga," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria Mengamuk di Kafe Denpasar, Membabi-buta Bacok dan Tusuk 3 Pengunjung.

Selain informasi soal Polresta Denpasar bekuk pria asal Situbondo yang tusuk 3 pengunjung kafe, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.