Sambut Ramadan, Rumah Mode Gucci Rilis Seri <i>Nojum</i>
Ilustrasi Gucci Nojum. (Sumber: Gucci)

Bagikan:

DENPASAR - Rumah mode asal Italia, Gucci meluncurkan seri baru untuk menyambut bulan Ramadan

Jenama internasional itu merilis seri Gucci Nojum yang terinspirasi dari langit malam. Perlu diketahui, nojum berasal dari bahasa Arab yang berarti 'bintang'.

Gucci Nojum dirancang untuk rayakan lebaran  

Sumber cahaya yang berpendar menerangi langit gelap tersebut diinterpretasi desainer sebagai sebuah kilauan. Maka, koleksi-koleksinya dirancang untuk merayakan hari istimewa dengan detil metalik berkilau dan palet warna yang lembut. Hasilnya, keindahan dengan kesan mewah terwujud.

Dikutip VOI dari Elle Singapore, Gucci Nojum dipotret di Dubai yang merepresentasikan kehidupan menyenangkan serta ramah. Ramadan yang gempita digambarkan dengan dekorasi interior, budaya adiluhung, dan tradisi pada potretnya.

Koleksinya meliputi pakaian siap pakai untuk perempuan dan pria, sepatu, tas, aksesoris, bahkan ada pula pakaian untuk bayi. Detil yang kecil menjadi perhatian dalam koleksi ini. Variasi ikat pinggang dan penutup tali tas dilapisi kristal.

Bahan pakaian sutra warna-warni menunjukkan koleksi ini memiliki daya tarik. Sentuhan puitis menangkap tulus sumber inspirasinya. Pakaian untuk perempuan, mengesankan feminin karena pilihan warnanya lembut. Disandingkan dengan gemerlap unik nan sederhana.

Gucci Nojum juga menyorot bahan kulit dengan variasi terbaru dan pola jalinan yang diperbesar. Untuk tas, seperti halnya koleksi Gucci Diana dan Gucci Bamboo 1947, elegan dengan sentuhan kilau emas dan perak.

Melansir laman GucciGucci Nojum diperkenalkan untuk merayakan Ramadan. Dengan sentuhan logam, detail berkilau, dan warna lembut yang didefinisikan sebagai ode malam indah yang akan datang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rilis Seri Ramadan, Gucci Nojum Terinspirasi Pendar Cahaya yang Terangi Langit Gelap

Selain informasi soal Gucci rilis seri nojum, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.