Tayang Pertengahan Desember, Berikut Sinopsis Film <i>House of Gucci</i>
Poster House of Gucci (Universal Pictures)

Bagikan:

DENPASAR – Film House of Gucci yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Adam Driver bakal tayang di Indonesia pada pertengahan Desember.

Informasi ini disampaikan oleh distributor Universal Pictures Indonesia melalui akun media sosialnya.

Rabu, 1 Desember, akun resmi @UIPMoviesID menuliskan, “Keluarga Gucci memiliki segalanya. Dia menginginkan lebih. #HouseOfGucci dibintangi @LadyGaga, Adam Driver, @JaredLeto, Jeremy Irons, Al Pacino dan disutradarai Ridley Scott,” dikutip VOI BALI, Minggu, 5 Desember.

Cuitan kedua bertuliskan, "Nama yang pantas direbutkan. Selamat datang di #HouseofGucci" beserta trailer baru yang menampilkan Lady Gaga dan Adam Driver.

Berbeda dari perilisan film Hollywood sebelumnya, kali ini penayangan film House of Gucci terhitung satu bulan setelah penayangan di Amerika Serikat.

Sinopsis film House of Gucci

Sinopsis film House of Gucci menceritakan sosok Patrizia Reggiani yang diperankan Lady Gaga. Ceritanya berfokus kepada plot pembunuhan yang direncanakan Patrizia kepada Maurizio Gucci yang dilakoni Adam Driver.

Cerita ini merupakan adaptasi dari buku Sara Gay Forden bertajuk House of Gucci, A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed. Kejadian aslinya berlangsung di tahun 1995.

Meskipun disambut dengan baik, House of Gucci menuai protes dari pihak keluarga brand fashion Gucci. Aldo Gucci sebagai ahli waris Gucci menyebut film ini dengan sengaja mengambil cerita buruk tentang keluarga.

Aldo bahkan mengklaim cerita House of Gucci tidak akurat dan mencoreng reputasi Gucci. Dia menyebutkan pihak produksi tidak berkonsultasi sehingga image keluarga Gucci terlihat bukan protagonis. Adapun film House of Gucci akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Desember mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Film House of Gucci yang Tayang di Indonesia 17 Desember.

Selain informasi soal fim House of Gucci, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!