Keanu Reaves Kembali Beraksi di Film <i>John Wick 4</i>, Lawan Karakter Villain yang Diperankan Donnie Yen
Keanu Reeves dalam dilm John Wick. (Lionsgate).

Bagikan:

DENPASAR - Rumah produksi film Lionsgate merilis teaser film John Wick 4 yang diluncurkan perdana dalam acara San Diego Comic-Con, Sabtu, 23 Juli 2022. Teasernya menampilkan aksi singkat Keanu Reeves, bintang utama film John Wick

Keane Reeves lawan beberapa penjahat baru di John Wick 4 

Video itu memperlihatkan John Wick (Keanu Reeves) melawan beberapa penjahat baru. Dua di di antaranya diperankan Donnie Yen dan Bill Skarsgård.

Teaser berjudul Sneak Peek ini juga menampilkan banyaknya aksi pengejaran mobil, adu pedang, serta penampilan Laurence Fishburne. Film ini menyorot John Wick yang mencoba keluar dari dunia pembunuhan.

Berbeda dari seri sebelumnya, tidak ada judul tambahan dalam film keempat ini. Video berakhir dengan tulisan John Wick dan tanggal rilisnya yaitu 24 Maret 2023.

Film keempat John Wick disutradarai Chad Stahelski dan diproduseri Reeves beserta Louise Rosner. Beberapa nama dikonfirmasi bergabung seperti Lance Reddick, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, Ian McShane, termasuk dua nama villain yang sudah disebutkan.

“Ada banyak hari ketika saya memilih membuat (film ke-4) dan saya terbangun dengan keringat dingin. ‘Kuda! Bagaimana saya mengalahkan kuda?” tanya Chad Stahelski ketika bicara dengan Collider.

Franchise John Wick yang mencapai titel box office menjadi pacuan Lionsgate untuk melanjutkan cerita. Jika tidak ada aral melintang, John Wick 4 akan rilis 24 Maret 2023 di bioskop.

Artikel ini telah tayang dengan judul Keanu Reeves Beraksi Lagi dalam Bocoran Film John Wick 4

Selain informasi soal teaser John Wick 4, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.