Jared Leto dan Anna Hathaway Bintangi Serial <i>WeCrashed</i>, Jadi Pasagan Suami-Istri
Jared Leto dan Anne Hathaway (Foto: Apple TV)

Bagikan:

DENPASAR – Musisi sekaligus aktor, Jared Leto beradu peran dengan Anne Hathaway dalam serial WeCrashed.

Letto yang memerankan karakter Adam Neumann, menjadi suami Rebekah Neumann dalam serial tersebut.

Dalam serial WeCrashed, Adam dan Rebekah merupakan pendiri perusahaan penyedia ruang kerja bersama WeWork.

Serial WeCrashed memotret naik-turunnya perusahaan tersebut, serta merinci kisah cinta, kesuksesan, dan kesalahan yang dilakukan pasangan itu. Pada 2019, ketika WeWork pertama kali mencoba meluncurkan penawaran umum saham perdana (IPO) dengan Adam Neumann sebagai kepala eksekutif.

Penjualan saham yang diusulkan meledak secara spektakuler setelah investor menolak keras kerugian besar perusahaan, gaya manajemen Neumann, dan penyimpangan tata kelola WeWork.

Peran Jared Leto di WeCrashed cukup menantang

Leto, yang sebelumnya bermain di film House of Gucci, mengatakan transisi peran dari yang sebelumnya sebagai pebisnis mode Paolo Gucci kini berperan menjadi pebisnis di WeWork cukup menantang.

"Karakter besar, karakter yang sangat, sangat berbeda. Baru mulai dengan aksennya saja. Banyak yang harus dipelajari," kata Leto dikutip dari Rueters, Kamis.

Untuk mempelajari karakternya, ia mengaku melakukan pertemuan rahasia dengan Neumann tanpa sepengetahuan pembuat film. Leto meminta nasihat dari pengusaha itu.

Sementara itu, Hathaway mengatakan dirinya berhati-hati untuk tidak memberi penghakiman terhadap karakter Rebekah Neumann yang ia perankan.

"Ini adalah manusia yang sedang kita bicarakan, dan menempatkan diri kita pada posisi lebih unggul dari saya tidak ada artinya. Ini adalah kesempatan untuk memahami orang lain," katanya.

Baik Leto maupun Hathaway mengatakan mereka ingin cerita itu adil.

"Penting bagi saya untuk tidak hanya memberi penilaian, tetapi untuk benar-benar memikirkan ulang sisi manusiawi, bagaimana kompleksitas orang-orang di serial ini," kata Jared Leto. WeCrashed tayang di layanan streaming Apple TV+ pada Jumat, 18 Maret.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jared Leto dan Anne Hathaway Jadi Suami Istri di Serial WeCrashed.

Selain informasi soal Jared Leto dan Anne Hathaway jadi pasangan suami-istri di film WeCrashed, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.