Rizky Billar Resmi Nikahi Lesti Kejora, Mas Kawinnya Fantastis!
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@riomotret).

Bagikan:

DENPASAR – Kabar bahagia datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya, resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021. Akad nikah digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rizky Billar beri mas kawin Rp1 miliyar

Rizky Billar menikahi Lesti Kejora dengan mas kawin uang tunai USD72.300 atau setara Rp1 miliar.

"Saya pemangku acara yang mencatat pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pernikahan lancar dengan mas kawin uang USD72.300. Alhamdulilah semua berjalan lancar, ijab kabul cukup sekali," ujar Zulkifli, Penghulu yang menikahkan Rizki Billar dan Lesti Kejora.

Dalam acara akad nikah, presenter Irfan dan Indra Bekti memberi informasi bahwa Lesti dan Billar hanya mengundang keluarga dan kerabat sebanyak 30 orang sesuai jumlah kursi.

Hal itu dibenarkan oleh Zulkifli. "Semua berjalan seusai prokes hanya 30 orang. Akad Nikah jam 09.00 dan baru selesai jam 10.00," paparnya.

Tentang isu nikah siri, Zulkifli menegaskan tidak pernah ada pernikahan sebelum akad nikah. "Tidak ada," tegasnya.

"Semoga niat menikah Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menjadi keluarga sakinah mawaddah warohhmah diretui Allah SWT," pungkas Zulkifli.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sah, Rizky Billar Menikahi Lesti Billar dengan Mas Kawin Senilai Rp1 Miliar.

Selain informasi soal Rizky Billar nikahi Lesti Kejora, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!