Suzy Dapat Tawaran dari Netflix untuk Bintangi Drama <i>The Girl Downstairs</i>
Bae Suzy (Instagram @skuukzy)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris cantik Korea Selatan, Bae Suzy disebut mendapat tawaran sebagai pemeran utama drama Korea terbaru berjudul The Girl Downstairs.

Drama The Girl Downstairs bakal disutradarai oleh lee Jung Hyo, kreator drakor Crash Landing On You dan Romance Is A Bonus Book.

Management SOOP selaku agensi yang menaugi Suzy mengatakan, sang artis tengah mengulas tawaran serial yang diproduksi oleh Netflix tersebut.

“Suzy sedang mengulas tawaran untuk membintangi serial Netflix, The Girl Downstairs,” kata agensi Management SOOP mengutip Soompi.

Suzy diproyeksi mengambil peran Lee Du Na dalam The Girl Downstairs yang merupakan webtoon karya Songah Min.

Sinopsis drama The Girl Downstairs

The Girl Downstairs menceritakan Lee Du Na, seorang idol yang debut bersama grup Dream Sweet. Suatu hari, ia memutuskan pensiun dan menjalani kehidupan sebagai mahasiswi film.

Lee Du Na kini menjadi seorang mahasiswi di Minsong University dan menjadi bagian dari departemen Teater dan Film. Dia adalah perempuan yang misterius namun memiliki aura yang unik.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Lee Won Joon yang baru memasuki dunia perkuliahan. Sebuah kejadian mempertemukan Lee Won Joon dan Lee Du Na dan mereka berbagi tempat tinggal.

Suzy sendiri baru merampungkan syuting untuk drama Korea The Second Anna yang rencananya tayang di tahun ini. Selain itu, dia baru merilis lagu solo berjudul Satellite setelah empat tahun berlalu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Suzy Dapat Tawaran Jadi Mantan Idol dalam Drama Terbaru Netflix.

Selain informasi soal Suzy dapat tawaran dari Netflix untuk bintangi drama The Girl Downstairs, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.