YoonA SNSD Ditawari Main Drama Korea, Bakal Berperan Jadi Istri Lee Jong Suk
Yoona SNSD. (Soompi).

Bagikan:

DENPASAR – Selebriti papan atas Korea Selatan, YoonA dari girl band Girl’s Generation/SNSD ditawari main drama Korea terbaru berjudul Big Mouth.

Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment pada Selasa, 18 Mei 2021. Pihak SM Entertainment menyebut YoonA sedang mengulas secara positif.

YoonA SNSD bakal jadi istri Lee Jong Suk di drakor Big Mouth

Sebelumnya, aktor Lee Jong Suk dikabarkan mendapat tawaran pertama untuk memerankan karakter utama pria. Seperti YoonA, A-MAN Entertainment mengatakan aktornya sedang mempertimbangkan.

Big Mouth merupakan drama Korea yang berfokus dengan cerita pengacara tingkat tiga. Sebagai peringkat terendah kasta pengacara, dia harus menghadapi berbagai kasus dan menjadi lebih jahat agar bisa melindungi dirinya.

Lee Jong Suk mendapat tawaran peran sebagai pengacara Park Chang Ho, sedangkan YoonA sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho dan sosok di balik karier Park Chang Ho sebagai pengacara.

Big Mouth ditulis oleh Ha Ram dan disutradarai Oh Choong Ham yang mengerjakan While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Jika YoonA menerima tawaran ini, maka Big Mouth menjadi proyek drama Korea kedua di tahun ini setelah Hush. Lee Jong Suk pun menyelesaikan wajib militer pada awal tahun dan mengonfirmasi perannya dalam sekuel The Witch. Syuting drama Korea Big Mouth akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul YoonA SNSD dan Lee jong Suk Dapat Tawaran Bintangi Big Mouth.

Selain informasi soal YoonA SNSD ditawari main drama Korea, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!