Gong Yoo Tolak Tawaran Bintangi Drama <i>Korea The Devil</i>
Gong Yoo (Instagram @gongyoo_official)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo dikabarkan menolak tawaran untuk membintangi drama Korea The Devil yang ditulis oleh Kim Eun He—penulis skenario drakor Jirisan dan Kingdom.

Informasi ini dikonfirmasi oleh stasiun televisi SBS, selaku pemegang hak siar drama Kore The Devil.

 “Sayangnya, Gong Yoo tidak bisa tampil dalam (The Devil) karena adanya konflik dengan jadwal,” kata SBS melansir SportsToday pada Senin, 17 Januari.

Sementara itu, Kim Tae Ri yang mendapat tawaran untuk drama ini belum merespons keterlibatannya. Akan tetapi agensinya membenarkan jika The Devil adalah salah satu judul yang ia terima.

Gong Yoo baru sibuk promo The Silent Sea

Gong Yoo sendiri baru disibukkan dengan kegiatan promosi untuk serial The Silent Sea yang ada di Netflix. Menurutnya, serial ini adalah genre yang ia nantikan sejak lama.

“Ini adalah jenis (serial) yang saya tunggu sejak lama. Saya selalu ingin memainkan film thriller fiksi sains dan ketika saya membaca naskahnya, saya mau menjadi bagian di dalamnya.”

Di sisi lain, The Devil pun belum terungkap kepada publik namun dapat dipastikan ekspektasi penonton meningkat karena ditulis oleh seorang Kim Eun Hee.

Kim Eun Hee diketahui terakhir kali menulis skenario untuk drama SBS berjudul Three Days pada tahun 2014.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gong Yoo Tolak Tawaran Main Drama Kim Eun Hee, The Devil.

Selain informasi soal Gong Yoo tolak tawaran bintangi drakor The Devil, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!