Bae Suzy Bakal Rilis Single Baru Berjudul <i>Satelite</i>
Bae Suzy (Instagram @skuukzy)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris dan penyanyi Bae Suzy bakal merilis single baru setelah empat tahun vakum di industri musik.

Suzy yang terkenal berkat menjadi anggota girl band Miss A, bakal meluncurkan lagu baru berjudul Satelite pada pertengahan Februari.

Bae Suzy tawarkan nuansa berbeda di lagu Satelite

Melansir Newsen, Satellite adalah lagu Suzy dengan nuansa berbeda dari rilisan sebelumnya. Pendengar akan merasakan atmosfir britpop lewat lagu ini.

Bintang drama Korea Start-Up ini juga menulis lirik Satellite yang berisi tentang sesuatu yang tidak bisa digapai dan perasaan yang selalu dia miliki setiap saat. Dalam proses pembuatannya, Suzy dibantu oleh produser Kang Hyung Min yang turut mengerjakan musiknya.

Suzy juga sudah merekam video musik namun tidak ada rencana promosi ke stasiun televisi maupun panggung showcase.

Kamis, 10 Februari, agensi Suzy, Management Soop mengunggah artwork single Satellite di mana Suzy terlihat menatap ke sebuah arah dengan latar warna biru yang menggambarkan suasana lagu.

Suzy pun kembali menjadi penyanyi setelah terakhir kali melepas album Faces of Love di tahun 2018. Album ini adalah karya musik terakhirnya sebelum hengkang dari agensi JYP Entertainment.

Setelah itu, suara merdu Suzy bisa ditemukan penggemar lewat lagu Out of Breath bersama Babylon serta My Dear Love untuk OST Start-Up.

Di sisi lain, Suzy sedang disibukkan dengan syuting drama Anna bersama Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young. Drama Anna akan tayang pada tahun ini.

Sementara itu, lagu Satellite dari Suzy akan rilis secara digital pada 17 Februari pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Suzy Bakal Rilis Lagu Satellite tentang Perasaan yang Tak Bisa Digapai.

Selain informasi soal Bae Suzy rilis single baru, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!