Gong Yoo Berpotensi Jadi Lawan Main Kim Tae Ri di Drama Korea <i>The Devil</i>
Gong Yoo (Instagram @gongyoo_official)

Bagikan:

DENPASAR – Gong Yoo dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea terbaru berjudul The Devil. Dalam drama tersebut, Gong Yoo akan beradu akting dengan Kim Tae Ri.

Management SOOP yang menaungi Goong Yoo menyebut sang aktor saat ini tengah mengulas naskah The Devil yang ditulis oleh Kim Eun Hee.

“Benar itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan dan sedang diulas,” kata pihak agensi, dikutip VOI BALI dari Soompi, Jumat, 31 Desember.

Pun demikian dengan agensi Kim Tae Ri, mmm. Mereka mengatakan kalau The Devil adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada sang aktirs.

“Belum ada yang bisa diputuskan,” kata manajemen.

Sinopsis The Devil belum diungkap

Sinopsis The Devil pun belum terungkap kepada publik namun dapat dipastikan ekspektasi penonton meningkat karena diperankan dan ditulis oleh sederet nama besar industri.

Beberapa tahun belakangan, Kim Eun Hee banyak menulis naskah drama untuk saluran televisi tvN yaitu Signal dan Jirisan serta Netflix yaitu Kingdom.

Kim Eun He terakhir kali menggarap skenario untuk SBS berjudul Three Days pada tahun 2014. The Devil adalah salah satu proyek saluran televisi SBS untuk tahun 2022 selain Taxi Driver 2.

Sementara itu, Gong Yoo sedang mempromosikan The Silent Sea yang tayang di Netflix. Kim Tae Ri juga disibukkan dengan syuting Twenty-Five Twenty-One bersama Nam Joo Hyuk yang tayang pada Februari 2022 mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gong Yoo dan Kim Tae Ri Dapat Tawaran Drama The Devil.

Selain informasi soal Gong Yoo dan Kim Tae Ri dapat tawaran drama The Devil, simak perkembangan situasi terkini hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!