Kim Jung Hyun Dapat Tawaran Bintangi Drama <i>Season of Kkok Du</i>, Ini Bocoran Karakternya
Kim Jung Hyun (Instagram @storyjcompany)

Bagikan:

DENPASAR - Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi bintang utama dalam drama Korea berjudul Season of Kkok Du

Agensi Kim Jung Hyun, Story J Company menyebut sang aktor tengah berdiskusi soal drakor tersebut. Akan tetapi, mereka tidak membicarakan kelanjutan tawaran tersebut. 

“Kim Jung Hyun mendapat tawaran untuk tampil dalam drama Season of Kkok Du dan ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” begitu pernyataan Story J Company, dikutip VOI dari Soompi

Karakter Kim Jung Hyun dalam drakor Season of Kkok Du 

Dalam drama Season of Kkok Du, Kim Jung Hyun bakal memerankan karakter Kkok Du, yakni seorang pencabut nyawa yang menjadi satu-satunya mahluk di alam baka. 

Setiap 99 tahun, Kkok Du harus istirahat dari pekerjaan dan menghabiskan 49 hari di alam fana hingga ia masuk ke dalam tubuh seorang pria bernama Do Jin Woo.

Ketika hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter wanita yang punya kemampuan misterius untuk memberi perintah kepada Kkok Du.

Selain drama ini, Kim Jung Hyun juga membintangi film independen. Jika Kim Jung Hyun menerima tawarannya, drama Season of Kkok Du menjadi proyek terbaru sang aktor setelah Mr. Queen pada tahun 2020.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun mengalami konflik dengan agensinya yang berujung dengan kontroversi drama Time dan hubungannya dengan Seo Ye Ji. Setelah menyelesaikan kasus, Kim Jung Hyun menandatangani kontrak dengan Story J Company.

Di sisi lain, Seo Ye Ji juga bersiap kembali dengan drama terbarunya, Eve yang akan tayang dalam waktu dekat.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kim Jung Hyun Dapat Tawaran Drama Korea Season of Kkok Du

Selain informasi soal Kim Jung Hyun dapat tawaran bintangi drama Season of Kkok Du, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.