Hasil Visum Muhammad Kece setelah Dianaya Napoleon Bonaparte: 9 Luka Lebam di Wajah dan Satu di Pinggang
Ilustrasi penganiayaan. (Pixabay).

Bagikan:

JAKARTA – Hasil visum terpidana kasus penistaan agama Muhammad Kece setelah dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim sudah keluar.

Informasi ini disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi pada Senin, 20 September.

Hasil visum Muhammad Kece

Brigjen Andi menyampaikan, Muhammad Kece mengalami 10 luka lebam akibat penganiayaan. Bekas luka itu diketahui berdasarkan hasil visum.

"Hasil VER (Visum Et Repertum) menjelaskan ada 10 luka lebam," ucap Andi.

Luka lebam pada bagian wajah ada 9. Selain itu dari hasil visum juga memperlihatkan bekas luka di bagian tubuh lain Muhammad Kece. Namun, Andi tak merinci luka itu akibat hantaman benda tumpul atau pukulan.

"Satu luka lebam di pinggang sebelah kanan," kata Brigjen Andi.

Muhammad Kece melaporkan Irjen Napoleon Bonaparte atas dugaan penganiayaan. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP:0510/VIII/2021/Bareskrim, tertanggal 26 Agustus 2021.

Tak hanya memukuli, Napoleon diketahui juga melumurkan kotoran manusia ke wajah M. Kece. Saat ini, kasus itu sudah masuk tahap penyidikan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hasil Visum, Muhammad Kece Derita 9 Luka Lebam di Wajah dan Pinggang Akibat Penganiayaan Napoleon.

Selain informasi soal hasil visum Muhammad Kece, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!