Napoleon Bonaparte Aniaya dan Lumuri Muhammad Kece dengan Kotoran Manusia, Bareskrim: Aksinya Sudah Direncanakan
Irjen Napoleon Bonaparte. (Rizky VOI),

Bagikan:

DENPASAR – Terpidana kasus penistaan agama Muhammad kece tak hanya dianiaya oleh Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim. Wajah Muhammad Kece juga dilumuri oleh kotoran manusia.

Terkait hal ini, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyampaikan, aksi Napoleon telah direncakan karena kotoran sudah disiapkan sebelumnya.

"Kotoran manusia disiapkan sendiri oleh NB (Napoleon Bonaparte)," ucap Brigjen Andi, Senin, 20 September.

Tapi, Brigjen Andi belum bisa memastikan darimana Napoleon bisa mendapat kotoran tersebut. Sejauh ini, informasi yang berkembang jika Napoleon meminta seseorang untuk mempersiapkannya.

Hal senada juga disampaikannya ketika disinggung perihal rangkaian aksi penganiayaan tersebut.

"Nanti dijawab setelah pemeriksaan saksi siang nanti," kata Andi.

Bareskrim polri periksa tujuh saksi

Rencananya, Bareskrim Polri bakal memeriksa tujuh saksi dalam kasus dugaan pemukulan Muhammad Kece. Dari saksi-saksi itu, empat di antaranya merupakan petugas penjaga rumah tahanan (rutan).

"Iya betul, rencananya empat kita dari petugas rutan," kata Andi.

Sementara untuk tiga saksi lainnya merupakan tahanan Bareskrim. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mencari awal mula hingga penyebab dugaan penganiayaan tersebut.

"Ada juga 3 saksi dari tahanan. Rencananya ada 7 saksi yang kita akan periksa," singkat Andi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Irjen Napoleon Bonaparte Lumuri Wajah Muhammad Kece dengan Kotoran Manusia, Bareskrim: Disiapkan Sendiri.

Selain informasi soal Napoleon Bonaparte aniaya dan lumuri Muhammad Kece dengan kotoran manusia, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!