Berita Bali Terkini: Ibu di Gianyar Terkena Peluru Nyasar, Diduga dari Senapan Angin
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang ibu terkena peluru nyasar viral di media sosial. Korban diketahui berinisial NS (43), warga Banjar Bayad, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Korban mengalami luka di bagian kepala akibat terkena peluru nyasar jenis senapan angin atau senapan burung. NS tertembak saat sedang beraktivitas di belakang rumahnya. 

Polisi lakukan penyelidikan 

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian ibu terkena peluru nyasar terjadi pada Selasa, 26 Juli.

“Tapi tidak ada laporan ke kepolisian dan kejadiannya betul itu dari pihak (korban) tidak ada yang mau melapor," kata AKP Agus, Rabu, 27 Juli, dikutip dari VOI

Setelah kejadian ibu tersebut dibawa ke dokter. Korban saat ini sudah pulang ke rumahnya.

"Sudah dirawat ke dokter dan sudah pulang ke rumahnya," imbuhnya.

Meski korban tak melapor, kepolisian tetap menyelidiki kasus ini. Kepolisian mengingatkan para pemilik senapan angin tak menggunakannya di sembarang tempat yang membahayakan orang lain.

"Tetap kita kita selidiki. Di wilayah kita masih ada tegalan (kebun), memang diburu seperti tupai dan apa pun dengan menggunakan senjata (angin) tapi jangan sampai mengorbankan orang lain," ujar AKP Agus.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ibu di Gianyar Bali Terkena Peluru Nyasar di Kepala

Selain informasi soal ibu di Gianyar terkena peluru nyasar, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.