Berita Bali Terkini: Polisi Bongkar Industri Narkoba Rumahan di Belakang Lapas Kerobokan
Ilustrasi/Foto: Antara

Bagikan:

DENPASAR - Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Bali berhasil membongkar industri narkoba rumahan di belakang Lapas Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. 

Terkait hal ini, polisi mengamankan tiga pelaku berinisial AAG, K dan IK. 

“Ada tiga pelaku yang ditangkap dan ini masih pengembangan," kata Dirresnarkoba Polda Bali Kombes Mochamad Khozin, Senin, 11 April, dikutip dari VOI

Polisi amankan puluhan kilogram sabu

Dari penangkapan, polisi menyita 35,8 sabu, 2,75 kg ganja, 23 gram kokain, 800 butir ekstasi, 100 butir narkotika golongan III dan 500 butir narkotika golongan IV.

Polisi sebelumnya sudah mendapatkan informasi tentang jaringan narkoba ini. Polisi memantau pergerakan informasi soal narkoba yang masuk ke Bali hingga dilakukan penangkapan komplotan di tempat yang jadi industri rumahan.

"Tempat itu sebagai tempat meracik tempat home industry dipakai untuk membuat ektasi," sebutnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polda Bali Bongkar Industri Rumahan Narkoba di Belakang Lapas Kerobokan, Sita Puluhan Kg Sabu hingga Ratusan Ekstasi

Selain informasi soal polisi bongkar industri narkoba rumahan di belakang Lapas Kerobokan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.