Kekasih Indra Kenz Dipreriksa Bareskrim Polri Soal Urusan Bisnis, Sempat Dijanjikan Rp1 Miliar
Vanessa Khong ketika tiba di Bareskrim Mabes Polri (Rizki Adytia Pramana/ VOI)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri turut memeriksa kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong terkait kasus penipuan aplikasi Binomo.

Kepada penyidik, Vanessa Mengaku sempat dijanjikan uang sebesar Rp1 miliar oleh Indra Kenz.

Vanessa diperiksa dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 20.15 WIB pada Selasa 8 Maret dan dicerca 20 pertanyaan.

"Menurut penyampaiannya (Vanessa - red) dijanjikan akan mendapat uang sekitar Rp 1 miliar," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Rabu, 9 Maret.

Janji manis yang diucapkan Indra Kenz itu berkaitan dengan bisnis yang dibangun bersama Vannesa. Tetapi, polisi tak memerinci bisnis yang dimaksud.

Vanessa Khong baru terima Rp10 juta dari Indra Kenz

Sejauh ini, hanya disampaikan dari Rp1 miliar yang dijanjikan. Akan tetapi, Vanessa hanya menerima Rp10 juta.

"Tapi yang diterima baru Rp10 juta, ini dari pengakuan Vanessa," kata Gatot.

Vanessa Khong telah rampung menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan itu, penyidik menggali perihal hubungan dan bisnis yang dibangunnya dengan tersangka kasus Binomo tersebut.

"(Pemeriksaan, red) Terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka IK," kata Gatot.

Untuk mendalami dua hal itu, penyidik pun melontarkan setidaknya 20 pertanyaan. Di mana, proses pemeriksaan Vanessa Khong menghabiskan waktu sekitar 9 jam.

"Saudara V telah dilakukan pemeriksaan dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 20.15 WIB dengan 20 pertanyaan," kata Gatot.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bangun Bisnis, Vanessa Khong Dijanjikan Indra Kenz Dapat Rp1 Miliar Tapi Baru Terima Rp10 Juta.

Selain informasi soal Vanessa Kong dijanjikan Rp1 miliar oleh Indra Kenz, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.