Terbang Rendah, Helikopter Jokowi Bikin Dahan Pohon Roboh dan Timpa Warga
Layar tangkap video viral helikopter Jokowi

Bagikan:

DENPASAR – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga yang tertimpa dahan pohon akibat tekanan angin helikopter yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial.

Detik-detik helikopter Jokowi robohkan dahan pohon

Dari video yang diunggah di Instagram @bogordailynews, helikopter tersebut melintas di perkampungan warga di Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Selasa, 16 November.

Akan tetapi, tiba-tiba, baling-baling helikopter mengakibatkan angin kencang hingga membuat dahan pohon patah dan menimpa sejumlah warga yang tengah merekam pendaratan helikopter tersebut.

"Detik-detik warga tertimpah pohon saat merekam Helikopter Presiden Joko Widodo yang akan mendarat di Stadion Ona atau Stadion Uwes Qorni Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (16/11/2021). Akibat Angin dari baling-baling helikopter pohon di sekitar Stadion tersebut tumbang. Dan pohon tumbang itu menimpa tiga warga yang tengah merekam pendaratan helikopter tersebut," dikutip dari @bogordailynews.

Hingga berita ini dibuat, Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan warga tertimpa dahan pohon akibat angina helikopter Presiden Jokowi.

“Belum ada kang. Belum ada laporan.” singkat Jajang saat dihubungi VOI, Rabu 17 November.

Artikel ini telah tayang dengan judul Waduh, Helikopter yang Ditumpangi Jokowi Bikin Dahan Pohon Jatuh Timpa Warga dan Anak-anak, Polisi Bilang Ini.

Selain informasi soal helikopter Jokowi bikin dahan pohon roboh dan timpa warga, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id Waktunya Merevolusi Pemberitaan!