Bikin Gempar, WN AS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ubud Bali
Lokasi ditemukannya RP, korban bunuh diri di Ubud. (Istimewa).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang Warga Negara (WN) Amerika Serikat berinisial RP (51) ditemukan tewas gantung diri di lahan kosong alias tegalan di Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, Senin, 18 Oktober.

 “Telah ditemukan adanya orang asing diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di TKP (tempat kejadian perkara) lahan kosong," kata AKP Tama.

Kronologi

Mulanya saksi, pegawai Monkey Forest Ubud sedang berkeliling mengecek kera-kera yang keluar kawasan. Saat berkeliling saksi melihat ada bule yang gantung diri dengan tali tambang plastik.

"Melihat hal tersebut saksi langsung meninggalkan TKP menuju Pos Pecalang untuk memberitahukan kejadian tersebut," imbuhnya.

Pecalang langsung menuju lokasi bule ditemukan gantung diri. Setelahnya penemuan mayat bule ini dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud.

"Dengan adanya laporan tersebut petugas mendatangi TKP dengan melakukan olah TKP," ujarnya.

Sementara, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tergantung pada dahan pohon dengan menggunakan tali tambang plastik warna biru. Jarak antara ikatan tali dari dahan pohon ke leher dengan panjan dua meter.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bule AS Tewas Gantung Diri di Monkey Forest Ubud Bali.

Selain informasi soal WN AS ditemukan tewas gantung diri di Ubud, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!