Fantastis! Film <i>The Witch Part 2 The Other One</i> Disaksikan 2 Juta Pasang Mata di Korea Selatan
The Witch Part 2 The Other One (New).

Bagikan:

DENPASAR - Film terbaru berjudul The Witch Part 2 The Other One berhasil membukukan rekor baru di Korea Selatan. Sekuel The Witch ini disaksikan 2 juta pasang mata hanya dalam waktu 11 hari setelah dirilis. 

The Witch: Part 2. The Other One menjadi film orisinal ketiga yang memperoleh jutaan penonton. Sebelumnya ada The Roundup dengan 11 juta dan Broker dengan 1,1 juta.

Tampilkan plot yang berbeda 

Berbeda dari film pertamanya yang dirilis lima tahun silam, The Witch Part 2 The Other One memiliki plot dengan fokus karakter yang berbeda.

Ceritanya berfokus kepada seorang perempuan (Shin Si Ah) kabur dari laboratorium yang disebut Ark. Keberadaan perempuan itu ditemukan Kyung Hee (Park Eun Bin) dan Dae Gil (Sung Yoo Bin) dan mereka menjadi teman.

Tanpa disadari perempuan ini banyak dicari beberapa orang dengan motif berbeda. Orang-orang ini juga mengancam nyawa Kyung Hee dan Dae Gil.

Shin Si Ah terpilih sebagai karakter utama setelah audisi mengalahkan 1.408 orang. Proyek ini juga dipilih Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer pada tahun 2019.

Kim Da Mi sebagai penyihir di bagian pertama juga membuat penampilan khusus dalam film ini. Selain itu film ini masih disutradarai Park Hoon Jung, diarahkan Kim Young Ho, dengan sinematografer Kim Young Ho.

Film The Witch Part 2 The Other One akan tayang di bioskop Indonesia mulai 29 Juni 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Film The Witch: Part 2. The Other One Cetak 2 Juta Penonton di Korea Selatan

Selain informasi soal film The Witch Part 2 The Other One, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.