Pernah Dideportasi, Lee Jong Suk Kunjungi Jakarta Lagi untuk <i>Fanmeeting</i> 15 Juli
Lee Jong Suk (Instagram @highziumstudio)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi aktor Korea Selatan yang akan menggelar jumpa penggemar di Indonesia. Lee Jong Suk menjadi aktor terbaru yang dikonfirmasi mengadakan fanmeeting pada tahun ini.

Applewood selaku promotor merilis poster fanmeeting Lee Jong Suk bertajuk LEE JONG SUK 2023 FANMEETING TOUR Dear, My With. Tur akan dimulai di Hong Kong pada 1 Juli mendatang dan berakhir di Ho Chi Minh, Vietnam pada 28 Oktober.

Jakarta menjadi tujuan ketiga yang akan didatangi kekasih IU tersebut. Fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta akan berlangsung pada 15 Juli 2023.

Pihak promotor belum mengumumkan tempat dan waktu acara fanmeeting, namun ini dipastikan menjadi kunjungan pertamanya ke Indonesia setelah lima tahun.

Pada tahun 2018, Lee Jong Suk pernah mengadakan fanmeeting di Jakarta dalam rangkaian Crank Up. Namun acara itu nampaknya meninggalkan kesan kurang menyenangkan lantaran sang aktor sempat tertahan di Indonesia.

Pasalnya saat itu visa Lee Jong Suk tidak sesuai dengan status kedatangannya sebagai bentuk pekerjaan. Alhasil, ia tidak bisa langsung kembali ke Korea Selatan hingga dideportasi ke negara asalnya. Ia juga harus menunda beberapa jadwal termasuk syuting untuk drama terbarunya.

Namun kini Lee Jong Suk akan kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemar sekali lagi. Promotor meminta penggemar untuk menantikan informasi selengkapnya.

Lee Jong Suk yang memulai karier sebagai model kini semakin dikenal sebagai aktor. Ia membintangi sejumlah drama termasuk The Hymn of Death, Romance is a Bonus Book, serta terakhir kali melakoni Big Mouth pada tahun 2022.

Ia terakhir kali tampil dalam film Decibel serta hadir sebagai cameo dalam film The Witch: Part 2 The Other One di tahun yang sama.