Dibintangi Ma Dong Seok dan Son Seok Gu, Film <i>The Outlaws 2</i> Disaksikan 5 Juta Pasang Mata Hanya dalam 10 Hari
Poster The Outlaws 2 (Megabox)

Bagikan:

DENPASAR - Film The Outlaws 2 berhasil membukukan rekor baru dalam industri perfilman Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Son Seok Gu ini ditonton lebih dari 5 juta pasang mata hanya dalam waktu kurang dari dua pekan. 

The Outlaws 2 pimpin box office di Korea Selatan 

Melansir Korean Film Council, The Outlaws 2 meraih 5 juta penonton per tanggal 27 Mei. Film ini hanya butuh kurang dari 10 hari untuk memimpin box office di Negeri Ginseng.

Selain itu, film ini juga menjadi film yang paling banyak ditonton selama pandemi COVID-19. Sebelumnya ada Ashfall yang dirilis pada tahun 2019 dan melewati angka lima juta penonton.

Sesuai namanya, The Outlaws 2 atau The Roundup merupakan sekuel yang beredar pada tahun 2017. Empat tahun setelah operasi Garibong-dong. Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan timnya kembali membasmi tindak kejahatan.

Pada bagian pertama, Ma Dong Seok beradu peran dengan Yoon Kye Sang. Pada sekuelnya, aktor kenamaan Son Suk Gu menjadi lawan mainnya.

Kabarnya film ketiga The Outlaws akan menggandeng Ma Dong Seok dan Lee Joon Hyuk. Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh rumah produksi yang menangani film.

Di sisi lain, film The Outlaws 2 akan tayang mulai 1 Juni di jaringan bioskop Indonesia: CGV, Cinepolis, dan XXI.

Artikel ini telah tayang ddengan judul Film The Outlaws 2 Catat Rekor dalam Sejarah Perfilman Korea Selatan, Sudah Capai 5 Juta Penonton

Selain informasi soal film The Outlaws 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.