Catat! Ini Tanggal Rilis Film <i>Doctor Strange in the Multiverse of Madness</i>
Poster Doctor Strange (Twitter @Marvel)

Bagikan:

DENPASAR – Rumah produksi Marvel Studio mengumumkan tanggal rilis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film pertamanya di tahun 2016. Sutradara Sam Raimi kembali ditunjuk mengarahkan film dan dibintangi Benedict Cumberbatch, Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Xochitl Gomez

Sam Raimi sendiri pernah menyutradarai betrilogi Spider-Man milik Sony. Teaser trailer ini menjadi salah satu adegan kredit dalam Spider-Man: No Way Home.

Tanggal rilis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Menurut informasi yang dibagikan oleh Marvel, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal ditayangkan pada 6 Mei 2022 di Amerika Serikat.

Marvel pada Kamis, 23 Desember, membagikan poster yang memperlihatkan sisi lain Soctor Strange dengan karakternya yang jahat bernama Strange Supreme serta Scarlet Witch.

Selain merilis poster film, Marvel juga meluncurkan teaser trailer Doctor Strange 2 pada hari yang sama. Teaser dua menit ini menampilkan petualangan Doctor Strange yang masih diperankan Benedict Cumberbatch.

Doctor Strange dapat melihat mantan kekasihnya menikah namun tidak dengannya. Teaser ini juga memulai petualangan di mana ia bertemu dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan memintanya untuk mencari tahu soal Multiverse.

Adegan berikutnya sosok Wanda berubah menjadi Scarlet Witch. Tidak berhenti dari situ, Doctor Strange juga berhadapan dengan sisi jahatnya. Orang itu berkata, “Situasi tidak terkendali.”

Teaser film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa disaksikan di bawah ini:

Artikel ini telah tayang dengan judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bakal Tayang 6 Mei 2022.

Selain informasi soal film judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, simak perkembangaan situasi terkini hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!