Film Barbie yang Dibintangi Margot Robbie Bakal Dirilis Tahun Depan
Margot Robbie. (Foto: IG @margotrobbieofficial)

Bagikan:

DENPASAR - Film Barbie yang dibintangi Margot Robbie bakal ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada 21 Juli 2023. 

Warner Bros merilis foto Margot Robbie sebagai Barbie untuk pertama kali dalam acara presentasi di CinemaCon pada Selasa, 26 Apri. 

Dalam foto yang dirilis, Margot Robbie mengenakan pakaian backless berwarna biru dilengkapi dengan bandana polkadot. Ia duduk di atas mobil merah dengan senyum yang cerah.

Margot Robbie sebagai Barbie
Penampakan Margot Robbie sebagai Barbie. (Warner Bros). 

Tanggal rilis untuk petualangan aksi langsung yang sangat dinanti-nantikan dari boneka ikonik, yang dimainkan oleh Margot Robbie dengan pemeran pendukung bertabur bintang, diumumkan pada hari Selasa dalam presentasi Warner Bros di CinemaCon Las Vegas, seperti dikutip VOI dari Variety pada Kamis.

Film Barbie bakal bersaing dengan karya Christopher Nolan

Film ini akan bersaing dengan karya Christopher Nolan Oppenheimer, meski Barbie telah memiliki pasar penontonnya sendiri. Selain Margot Robbie, Barbie juga dibintangi oleh Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, aktor "And Just Like That" Hari Nef dan Will Ferrell.

Disutradarai oleh Greta Gerwig, yang ikut menulis naskah dengan rekannya Noah Baumbach, produksi saat ini sedang berlangsung untuk proyek Mattel Films dan WB.

Warner Bros. membagikan tampilan perdana dari Barbie di mana Robbie menaiki mobil convertible merah mudanya. Dia memamerkan senyum dan mengenakan ikat kepala polka dot di belakang kemudi.

Produksi dimulai awal tahun ini di London. Barbie adalah salah satu dari banyak properti Mattel yang diadaptasi ke film. Lainnya adalah Hot Wheels dengan "Masters of the Universe", Polly Pocket, Rock 'Em Sock' Em Robots, serta boneka Chatty Cathy dan Betsy Wetsy semuanya sedang dikerjakan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dibintangi Margot Robbie, Film Barbie Dijadwalkan Tayang 21 Juli 2023

Selain informasi soal film Barbie yang dibintangi Margot Robbie bakal dirilis tahun depan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.