Daniel Radcliffe Bagikan Momen Ciuman Pertama di Lokasi Syuting <i>Harry Potter</i>
Pemain Harry Potter (Twitter @hbomax)

Bagikan:

DENPASAR – Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe membagikan pengalamannya di proyek film franchise Harry Potter satu sampai tujuh.

Ada banyak hal yang diingat Daniel Radclifffe dan pemain lainnya saat syuting film fenomenal tersebut.

Daniel Radcliffe kenang ciuman pertama di lokasi syuting

Dikutip Antara dari Reuters, Minggu, 2 Januari, Daniel Radcliffe yang memerankan karakter Harry Potter mengingat ia sempat memiliki potongan rambut yang memalukan.

Radcliffe yang kini berusia 32 tahun, mengingat bahwa ia baru berusia 11 tahun ketika berperan sebagai anak yatim piatu dengan kekuatan sihir. Dia mengatakan dalam reuni di lokasi syuting di Leavesden, di luar London, bahwa dia akan selalu senang berbicara tentang film tersebut.

"Setiap bagian dari hidup saya terhubung dengan Potter dan Leavesden. Ciuman pertama saya terhubung dengan seseorang di sini, pacar pertama saya ada di sini. ... Semuanya berputar dari set Potter di suatu tempat," katanya dikutip dari VOI BALI dari Antara.

Radcliffe ingat bagaimana dia dan Rupert Grint (Ron Weasley) benci disuruh memanjangkan rambut mereka agar terlihat lebih lusuh di film-film selanjutnya dalam seri tersebut.

"Kami seperti, 'Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak. Anda tidak meninggalkan kami seperti ini? Kami seharusnya menjadi remaja dan berkencan dengan gadis-gadis di film ini! Bukan itu yang akan terjadi, bukan?'. Jadi, saya pikir kami cukup hancur ketika kami menyadarinya," katanya.

Banyak pemeran dari franchise film Harry Potter bersatu kembali untuk acara TV spesial ulang tahun ke-20, yang disebut Return to Hogwarts yang disiarkan pada 1 Januari di HBO Max.

Radcliffe, Grint, Ema Watson (Hermoine Granger) dan sutradara Christopher Columbus bergabung dengan aktor Robbie Coltrane (Hagrid), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Sirius Black), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange) dan anggota pemeran lainnya untuk reuni.

Watson mengatakan dia diliputi emosi saat reuni setelah bertahun-tahun. "Beberapa dari kita belum bertemu selama bertahun-tahun. Jadi itu hanya sebuah kegembiraan. Sebuah kegembiraan yang tak terduga," katanya.

Oldman mengatakan kembali bersama adalah "pengalaman aneh karena Anda bertemu mereka sebagai anak-anak, dan sekarang beberapa dari mereka sudah menikah dan mereka punya anak sendiri."

Sementara itu, Harry Potter and the Sorcerer's Stone dirilis pada November 2001. Delapan waralaba film berdasarkan serial novel J.K. Rowling menghasilkan sekitar 7,8 miliar dolar AS di box office global.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kisah Ciuman Pertama Daniel Radcliffe di Lokasi Syuting Harry Potter.

Selain informasi soal momen ciuman pertama Daniel Radcliffe di lokasi syuting Harry Potter, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!