Teaser My Policeman Tampilkan Cinta Segita Harry Style, Emma Corrin dan David Dawson
Pemain My Policeman (Twitter @PrimeVideo)

Bagikan:

DENPASAR - Aktor Harry Styles dan Aktris Emma Corrin beradu peran dalam film terbaru My Policeman. Pada Rabu, 15 Juni, Amazon merilis teaser tralier perdana film yang disutradarai oleh Michael Grandage tersebut. 

Teaser My Policeman 

Teaser My Policeman menampilkan momen antara Harry Style dengan dua orang yang ada dalam hidupnya. Mereka menghabiskan waktu bertiga tanpa sadar adanya percintaan di antara mereka. 

Berlatar tahun 1957, Tom (Harry Styles) adalah seorang polisi di Brighton, Inggris yang menikahi Marion (Emma Corrin), seorang guru. Ternyata Marion secara diam-diam menjalin hubungan gelap dengan kurator museum, Patrick (David Dawson).

Waktu berselang menjadi tahun 1990 di mana karakter Tom (Linus Roache) dan Marion (Gina McKee) mengajak Patrick (Rupert Everett) tinggal bersama mereka. Kini, Patrick mengalami stroke di masa tuanya.

“Cerita ini tentang dua orang yang mencintai Tom, dan terobsesi dengan dia. Harry, - dunia sangat terpaku kepada setiap gerakannya,” kata Robbie Rogers selaku produser mengutip IndieWire.

Skenarionya ditulis Ron Nyswaner yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Bethan Roberts tahun 2012.

My Policeman menjadi film terbaru Harry Styles setelah Don’t Worry Darling. Sementara Emma Corrin memilih film ini usai memberi kesan positif lewat aktingnya dalam serial The Crown.

My Policeman akan tayang di bioskop terbatas pada 21 Oktober. Kemudian, film ini akan dirilis di Amazon Prime Video pada 4 November mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Harry Styles dan Emma Corrin Terlibat Cinta Segitiga dalam Film My Policeman

Selain informasi soal teaser My Policeman, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.