Dipecat Disney, Johnny Deep Tak Lagi Perankan Jack Sparrow di <i>The Pirates of the Carribean</i>
Johnny Depp (Disney)

Bagikan:

DENPASAR - Aktor Hollywood, Johnny Deep menyebut dirinya tidak akan memerankan karakter Jack Sparrow dalam francise film The Pirates of the Carribean

Hal tersebut disampaikan Deep dalam sidang pencemara nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard pada Rabu, 20 April waktu setempat. 

Dalam persidangan, Johnny Depp membenarkan bahwa Disney memecatnya dari Pirates of the Carribean 6 beberapa hari setelah artikel Washington Post buatan Heard dirilis. Walaupun Depp belum memberi pernyataan atau membantah tuduhan tersebut.

Diketahui Amber Heard menulis sebuah artikel untuk Washington Post dan menceritakan kehidupannya. Ia tidak menyebut Johnny Depp namun ia menjuluki sang aktor sebagai “pemukul istri”.

“Saya tidak tahu tapi itu tidak membuat saya kaget. Dua tahun berlalu sejak dunia bicara tentang saya sebagai pemukul istri. Saya yakin Disney berusaha cari aman. Gerakan #MeToo saat itu sedang bergulir dengan kencang,” jelas Johnny Depp mengutip Variety.

Disney tak hapus karakter Jack Sparrow

Terlepas dari itu, Depp juga menjelaskan Disney tetap menjual merchandise Jack Sparrow, karakter ikonik yang diperankannya.

“Mereka (Disney) tidak menghapus karakter saya. Mereka tidak berhenti menjual boneka Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apapun. Mereka hanya tidak ingin ada jejakku di situ,” ujar Johnny Depp.

Pengacara Ben Rottenborn kemudian bertanya apakah Johnny Depp akan kembali ke franchise Pirates of the Carribean.

“Tuan Depp. Jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dolar dan satu juta alpaka, tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat membuat Anda bekerja dengan Disney untuk film Pirates of the Carribean? Apakah benar?” tanya Rotterborn.

“Itu benar,” jawab Johnny Depp dengan tegas.

Saat ini Disney sedang memproduksi Pirates of the Carribean 6 serta reboot baru yang dibintangi Margot Robbie. Namun mereka belum mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai Jack Sparrow mengingat Depp tidak akan kembali.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selamat Tinggal Jack Sparrow! Johnny Depp Tidak Akan Gabung dalam Film The Pirates of the Carribean

Selain informasi soal Johnny Deep tak lagi perankan karakter Jack Sparrwo, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.