DC Rilis Cuplikan Video 3 Film Terbaru, Apa Saja?
Aquaman and the Lost Kingdom

Bagikan:

DENPASAR – DC Universe baru saja merilis tiga cuplikan video dari film Aquaman and the Lost Kingdom, Black Adam, dan The Flash.

Perlu diketahui, tahun 2022 bakal menjadi tahun yang besar bagi DC. Sebab mereka akan merilis empat film utama. Selain ketiga film di atas, DC bakal merilis film The Batman pada 4 Maret. Film tersebut dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Cuplikan video tiga film terbaru DC

Cuplikan video pertama yang dirilis DC adalah Aquaman and the Lost Kingdom. Dalam video tersebut terlihat sekilas Jason Momoa sedang duduk di atas tahta Aquaman. Ini merupakan cuplikan video resmi pertama dari sekuel yang telah ditunggu-tunggu.

Sekuel Aquaman juga dibintangi oleh Amber Heard sebagai Mera dan Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko. Aquaman and the Lost Kingdom tayang perdana di bioskop pada 16 Desember 2022.

Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Nicole Kidman akan tampil sebagai pemeran pendukung.

Video tersebut juga memperlihatkan banyak cuplikan baru dari Black Adam, yang menampilkan Dwayne Johnson beraksi sebagai karakter utama.

Dikutip dari ANTARA, Minggu, 13 Februari, rekaman tersebut menandai tampilan pertama Justice Society of America: Doctor Fate (Pierce Brosnan), Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Cyclone (Quintessa Swindell).

Setelah lebih dari satu dekade dalam pengembangan, Black Adam akan dirilis pada 29 Juli 2022. Pemerannya juga termasuk Marwan Kenzari, James Cusati-Moyer, Bodhi Sabongui, Mo Amer dan Uli Latukefu.

Selain itu, video tersebut memamerkan sekilas setelan baru The Flash (Ezra Miller) serta sulih suara dari Batman Michael Keaton. Juga dibintangi Sasha Calle, Temuera Morrison, Michael Shannon dan Kiersey Clemons.

The Flash menampilkan Ben Affleck sebagai Batman untuk terakhir kalinya. Film ini akan tayang di bioskop pada 4 November 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Penasaran, DC rilis Cuplikan Film Aquaman 2, Black Adam dan The Flash.

Selain informasi soal DC rilis cuplikan video tiga film terbaru, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!