Gal Gadot Bintangi Film <i>To Catch a Thief</i> Versi Remake
Gal Gadot (Foto: Twitter @GalGadot)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris cantik Gal Gadot bakal bergabung dalam film To Catch a Thief versi remakes yang diproduksi oleh Paramount Pictures.

Gal Gadot ditunjuk sebagai pemeran utama di film tersebut. Adapun skenario filmnya ditulis oleh Eileen Jones.

Diketahui pada versi orisinalnya, To Catch a Thief disutradarai Alfred Hitchcock. To Catch a Thief menceritakan kota Riviera, Perancis di mana para orang kaya merasa khawatir dengan adanya pencurian berlian.

John Robbie, The Cat (Cary Grant) dicurigai polisi sebagai pelaku tersebut padahal ia sudah berhenti mencuri berlian selama 15 tahun. Merasa dituduh, John Robbie berusaha mencari pelakunya.

Hadirkan sesuatu yang segar 

Belum diketahui apakah versi remake ini akan mengikuti cerita buatan Hitchcock. Namun yang pasti film romantic thriller ini akan menghadirkan sesuatu yang segar.

Ellien Jones yang bersinar merupakan penulis naskah untuk beberapa serial seperti Lethal Weapon dan Prodigal Son.

Sementara itu, To Catch a Thief menjadi proyek terbaru Gal Gadot setelah dikonfirmasi untuk Cleopatra dan Snow White garapan Disney.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gal Gadot Bergabung dengan Remake Film To Catch a Thief, Kisah Pencuri Berlian.

Selain informasi soal Gal Gadot gabung film To Cacht a Thief versi remake, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!