Jelang <i>Race</i> MotoGP Mandalika, Marc Marquez Terkesan dengan Sambuta Hangat Masyarakat Indonesia
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Dok. MotoGP)

Bagikan:

DENPASAR – Rider Repsol Honda, Marc Marquez mengaku terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia.

Menurut Marquez, penggemar MotoGP di Indonesia sangat berbeda. Maklum, ini bukan pertama kalinya Marquez disambut antusias masyarakat Indonesia. Pebalap asal Spanyol itu sudah beberapa kali mengunjungi Tanah Air, baik saat peluncuran tim di Bali atau event yang digelar Astra Honda Motor di Jakarta.

Marc Marquez merasa punya hubungan spesial dengan fans di Indonesia

Sejak saat itu, pebalap yang dijuluki The Baby Alien ini merasakan hubungan yang spesial dengan fans di Indonesia.

"Sejak saya datang ke sini (Indonesia) pada tahun 2014, saya sudah merasakan fans di Indonesia sangat berbeda. Saya merasa punya hubungan yang luar biasa dengan mereka sejak awal, saya tak tahu kenapa," ujar Marquez, dikutip dari VOI, Sabtu, 19 Maret. 

"Ini perasaan seperti Anda merasa sangat diterima," lanjutnya.

Marquez kemudian mengenang kembali momen luar biasa saat menggeber motor di jalanan Jakarta, Rabu, 16 Maret. Menurutnya, event seperti ini sangat penting, bukan hanya untuk MotoGP tetapi juga untuk para pebalap.

"Kemarin adalah hari yang berbeda dengan sebelumnya. Event ini sangat penting untuk MotoGP, untuk semua pebalap, karena negara ini sangat penting untuk pabrikan kami dan saya tak sabar untuk segera tampil di depan mereka semua," kata Marc Marquez.

Artikel ini telah tayang dengan judul Balapan MotoGP Mandalika: Marc Marquez Merasa Punya Hubungan Spesial dengan Fans di Indonesia.

Selain informasi soal Marc Marquez terkesan dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.