Konsumsi Nanas Bisa Bikin Sperma Manis, Benarkah?
Ilustrasi nanas. (Pixabay).

Bagikan:

 

DENPASAR – Bercinta merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pasangan suami istri. Terlebih, aktivitas bercinta dapat menjadi cara untuk menyatukan emosi dengan pasangan dan menjaga kesehatan mental.

Sayangnya kadang ada saja masalah yang dialami ketika ingin menikmati momen intim bersama dengan pasangan. Salah satunya rasa kurang sedap saat melakukan seks oral.

Nah, soal rasa yang kurang sedap saat melakukan oral seks, ada yang mengatakan bahwa mengonsumsi nanas bisa mengubah rasa sperma menjadi manis.

Lantas, benarkah pria yang konsumsi nanas rasa spermanya menjadi lebih enak?

Melansir laman Your Tango, Minggu, 23 Mei, jus nanas ternyata bisa membuat air mani terasa lebih manis. Komponen jus nanas yang membantu air mani terasa lebih enak adalah tingkat pH asam dan kandungan gulanya yang sangat tinggi.

Ini karena jumlah asam dan gula di dalam buah nanas bercampur dengan fruktosa dan glukosa yang sudah ditemukan dalam air mani dan membuat pH lebih asam, menciptakan rasa manis dan tak pahit. Bukan cuma nanas, ternyata lemon dan cranberry juga bisa mengubah rasa cairan organ intim.

Jika mengonsumsi asupan gula bersama dengan pH asamnya, itu dapat memecah kepahitan dan mempermanis rasa air mani. Tak hanya itu, itu juga bisa membuat air mani lebih harum. Percaya atau tidak, ada makanan tertentu yang bisa mengubah pH vagina dan rasa air mani. Beberapa makanan bisa mengubah rasa menjadi lebih baik, sementara ada juga makanan yang membuat rasa pahit dan agak kurang 'enak'.

Makan buah-buahan yang manis, serta rempah-rempah tertentu bisa mengubah rasa cairan organ intim. Jika ingin lebih manis, Anda bisa konsumsi kiwi, persik, kurma, blueberry, kayu manis, rumput gandum, dan peterseli.

Di samping itu, ada makanan yang harus dihindari, seperti bawang putih, susu, daging merah, dan sayuran hijau (brokoli dan bayam). Makanan ini bisa menambahkan rasa pahit dan asin pada air mani, dan kemungkinan besar akan dilepaskan sebagai racun bagi tubuh melalui urin, keringat, dan, air mani.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Benarkah Nanas Bikin Air Mani Jadi Lebih Manis?

Selain informasi soal konsumsi nanas bikin sperma manis, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!