Rilis Lagu Baru, Ndarboy Ajak Penggemar Rayakan Patah Hati Lewat <i>Sinyal Tresna</i>
Ndarboy (IM3)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi dangdut asal Yogyakarta, Ndarboy baru saja meluncurkan lagu baru berjudul Sinyal Tresna. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Ndarboy dengan IM3 Ooredoo melalui Collabonation. 

Lagu Sinyal Tresna mengisahkan patah hati yang dirayakan. Mereka seringkali dipisahkan karena susahnya berkomunikasi akibat sinyal yang sering hilang.

Sinyal Tresna tak hilangkan ciri khas Ndarboy 

Kolaborasi ini tidak menghilang ciri khas Ndarboy yang kerap membuat lagu dengan lirik bahasa Jawa serta aransemen musik tradisional.

"Intinya kalau soal kolaborasi, menciptakan karya seni, dan masih dekat dengan identitas Ndarboy, aku tak pernah pikir panjang. Apalagi selama ini cita-citaku memang membuat bahasa Jawa semakin dikenal,” kata Ndarboy.

“'Sinyal Tresna' ini aku cukup puas dengan hasilnya karena lirik-liriknya juga catchy. Semoga bisa menjadi karya yang istimewa untuk kita semua," harap Ndarboy.

Pihak IM3 juga menyambut kolaborasi apik dengan Ndarboy. Lagu ini juga dikemas manis agar pendengar bisa terhubung dengan liriknya.

“Musisi Ndarboy dan sutradara dari Yogyakarta menghadirkan sebuah karya yang dikemas spesial agar lebih mengena di hati penikmatnya,” kata Fahroni Arifin selaku Brand Management Indosat Ooredoo.

Video musiknya dibuat cerita oleh sutradara Wahyu Agung Prasetyo yang dikenal dengan Tilik (2018).

Lagu Sinyal Tresna dari Ndarboy bisa didengarkan secara digital sejak, Jumat, 29 Juli.

Artikel ini telah tayang dengan judul Patah Hati Karena Koneksi, Ndarboy Rilis Lagu Sinyal Tresna

Selain informasi soal Ndarboy rilis lagu Sinyal Tresna, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.