Hanin Dhiya Rilis Single Kembalilah Padanya, Relakan Pasangan Pergi untuk Wanita Lain
Hanin Dhiya (Foto: IG @hanindhiyaatys)

Bagikan:

DENPASAR - Hanin Dhiya baru saja merilis singel baru berjudul Kembalilah Padanya. Lagu ini mengisahkan seorang yang belum bisa melupakan masa lalunya sehingga sang wanita bertanya-tanya mengapa mereka dipertemukan untuk saling jatuh hati.

“Tapi pada akhirnya dia mampu merelakan orang itu untuk kembali memilih masa lalunya. Terinspirasi dari kehidupan sehari-hari,” ujar Hanin, dikutip dari VOI, Senin, 6 Juni.

Lirik Kembalilah Padanya diambil dari jurnal harian Hanin Dhiya  

Memulai karir bermusik sejak usia remaja, Hanin memang kerap mengambil inspirasi dari kisah pribadi dan lingkungan sekitarnya. Kembalilah Padanya digadang-gadang menjadi single yang menggambarkan The New Hanin Dhiya di 2022.

Bahkan untuk karya terbarunya ini, gadis berusia 21 tahun ini mengambil lirik yang dicuplik dari catatan hariannya sendiri.

“Beberapa kalimat yang ada di lagu ini adalah tulisan yang ada di buku harian, terus aku masukin di lirik karena cocok. Sampai akhirnya jadi si ‘Kembalilah Padanya’”katanya.

Lagu Kembalilah Padanya bisa tercipta berkat kerjasama Hanin Dhiya, Marco Steffiano, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu dan Jessilardus Mate.

Berdurasi 4 menit 10 detik, emosi Hanin tertuang begitu indah dalam Kembalilah Padanya, dipadukan dengan lirik patah hati, penggemar bisa ikut merasakan pedihnya kisah yang diceritakan Hanin di karya terbarunya ini.

Artwork yang dibuat untuk lagu ini juga unik dengan konsep sureal abstrak. Ilustrasi gambar seorang perempuan mengenakan kerudung hitam namun matanya tertutup garis hitam dan terlihat seperti tengah menangis. Bukan tangisan air mata tapi berupa pasir hingga memenuhi. Inilah sisi gelap seseorang Hanin yang ingin ditunjukan di "The New Hanin Dhiya".

“Semoga melalui lagu ini, aku bisa mengeluarkan sisi aku sebenar-benarnya dalam bermusik yang mungkin selama ini belum bisa aku tuangkan langsung dalam karya-karya sebelumnya,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hanin Dhiya Belajar Ikhlaskan Mantan dalam Single Kembalilah Padanya

Selain informasi soal Hanin Dhiya rilis single Kembalilah Padanya, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.