Album Terbaru Adele Sukses Pikat Hati Kritikus Musik
Potret Adele terbaru (Instagram/@vogue)

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi Inggris, Adele baru saja merilis album terbarunya berjudul 30. Album ini langsung memikat hati para kritikus dan penggemar.

Perlu diketahui, Adele merilis album 30 untuk menjelaskan perceraiannya kepada putranya yang masih kecil. Sehingga bisa dibilang, album baru Adele adalah surat untuk putranya.

Dikutip VOI dari Reuters melalui ANTARA, Minggu, 21 November, album "30" yang dinantikan ini merupakan album studio keempat dari musisi Inggris yang lagu-lagunya mengenai patah hati, penyesalan dan nostalgia membuatnya jadi salah satu penyanyi dan penulis lagu paling sukses sepanjang masa.

Album terbaru Adele dipuji kritikus

Para kritikus memuji album baru Adele yang penuh dengan kejujuran, sesuatu yang dideskripsikan Adele sebagai hal "sensitif", di mana penyanyi yang biasanya menjaga privasi ini menampilkan rekaman suaranya yang menyentuh bersama Angelo, putranya yang berusia 9 tahun.

Penulis Rolling Stone, Rob Sheffield, memberikan ulasan lima bintang, menyebut "30" sejauh ini album terbaik di mana Adele terdengar lebih hidup dalam perasaannya sendiri, kemudian berhasil membentuknya menjadi lagu-lagu yang jadi kunci penting dalam hidupnya.

30 adalah kelanjutan dari album 25 yang meraih penghargaan Grammy, dinamakan sesuai usianya saat membuat rekaman. Adele mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki pada 2019.

Adele sebelumnya merilis Easy on Me bulan lalu yang langsung menempati tangga lagu teratas dunia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Adele Rilis Album 30, Kritikus Langsung Beri Bintang Lima.

Selain informasi soal album terbaru Adele, simak perkembangan situasi terkini hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!