Sinopsis Drama Korea <i>Anna</i>, Tampilkan Kehidupan Ganda Bae Suzy
Bae Suzy dalam drama Korea Anna.

Bagikan:

DENPASAR - Drama Korea Anna bakal melakukan penayangan perdana pada 24 Juni 2022. Drama ini dibintangi oleh aktris cantik Bae Suzy. 

Dalam drakor tersebut, Bae Suzy mengambil peran yang cukup menantang. Perempuan 27 tahun itu memerankan karakter Yoo Mi yang memiliki kehidupan ganda. 

Sinopsis drama Korea Anna 

Sinopsis drama Korea Anna menceritakan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang mengatakan sebuah kebohongan kecil, tapi berujung dengan menjalani kehidupan orang lain.

Aku tak tahu bagaimana caranya untuk mulai menjelaskannya kepadamu. Ini adalah cerita tentang bagaimana Lee Yoo Mi menjadi Anna," begitu dialog Suzy dalam teaser drakor ini.

Aslinya, Yoo Mi adalah sosok yang hidup pas-pasan. Ia tak jarang makan ramen untuk mengganjal perut dan mengambil banyak pekerjaan sampingan untuk menopang hidup.

Salah satu tempatnya bekerja adalah galeri milik ayah Hyun Joo (Jung Eun Chae). Ia adalah seorang yang berasal dari keluarga kaya yang gemar hidup bermewah-mewahan.

Untuk sementara ia meninggalkan Korea dan pekerjaan lamanya demi bersekolah di luar negeri. Sekembalinya ia dari luar negeri, Hyun Joo melihat Yoo Mi sang mantan karyawan galeri, kini sudah menjelma menjadi sosok misterius bernama Anna.

Anna menjalani kehidupan yang glamor dan menikah dalam pernikahan mewah. Penampilannya yang jauh berbeda. Apakah Yoo Mi sebagai sebagai Anna? 

Artikel ini telah tayang dengan judul Bae Suzy Punya Kehidupan Ganda dalam Drama Korea Anna

Selain informasi soal sinopsis drama Korea Anna, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.