4 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton Saat Akhir Pekan
Ilustrasi drama Korea. (Netflix).

Bagikan:

BALI – Rebahan sembari streaming drama Korea merupakan aktivitas yang kerap dilakukan oleh masyarakat di masa pandemi COVID-19, terlebih ketika libur akhir pekan.

Bagi para pencinta Korean Dramas (K-Drama), alias drakor (drama Korea), akhir pekan Anda akan semakin mengasyikkan jika menonton drama-drama terbaru.

4 drama Korea terbaru yang wajib ditonton

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut 4 rekomendasi drama Korea terbaru yang cocok ditonton saat libur akhir pekan.

1.      It’s Okay Not to Be Okay

Drakor yang diproduksi tahun 2020 ini bercerita tentang hubungan asmara yang tidak biasa, di mana ada dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Beberapa artis kenamaan yang bermain dalam drakor Its Okay Not to Be Okay antaraa lain Kim Soo-hyun, Seo Yea-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-Young.

2.      Lovestruck in the City

Lovestruck in the City berkisah tentang enam orang yang berbicara terkait kehidupan kencan mereka.

Film yang disutradarai oleh Park Shin-woo ini memberikan gambaran realistis dari kehidupan kaum muda yang mengejar romansa dan kebahagiaan sambil berjuang, untuk bertahan di lingkungan perkotaaan yang sibuk dan kompetitif.

3.      Start-Up

Drakor yang satu ini menceritakan kisah orang-orang yang bergelut di perusahaan Start-Up. Mereka berjuang membangun perusahaan rintisan di Sandbox.

Sandbox sendiri adalah perusahaan fiksi di Korea Selatan yang memiliki konsep serupa dengan Sillicon Valley di Amerika Serikat. Dalam Start-Up, Sandbox disebut sebagai perusahaan yang menampung beragam perusahaan rintisan.

Drama Korea yang diproduksi pada tahun 2020 ini dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

4.     Hospital Playlist

Mengisahkan tentang persahabatan lima dokter yang berteman baik sejak sekolah kedokteran 20 tahun lalu, dan semuanya bekerja di Yulje Medical Center.

Kendati mereka bekerja di bagian yang berbeda, Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jung-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Suk-hyung (Kim Dae-myung), dan Chae Sing-hwa (Jeon Mi-do) selalu mendukung satu sama lain baik dalam kondisi baik maupun buruk.

Demikianlah 4 drama Korea terbaru yang cocok ditonton saat libur akhir pekan. simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.