<i>The Silent Sea</i>, Drama Terbaru Gong Yoo-Bae Donna Dirilis Akhir Desember
Drama The Silent Sea (Foto: Netflix Indonesia)

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea terbaru berjudul The Silent Sea yang dibintangi Gong Yoo dan Bae Donna bakal ditayangkan akhir bulan Desember. Drakor tersebut bakal menjadi rilisan terakhir Netflix Korea di tahun 2021.

Senin, 22 November, media sosial @netflixkr merilis foto perdana The Silent Sea. Dalam foto tersebut, Bae Doona terlihat mengenakan pakaian astronot lengkap dengan pesawat antariksa di belakangnya.

“Menuju ruang angkasa yang tak dikenali. The Silent Sea,” begitu bunyi keterangan foto dari Netflix, dikutip VOI, Selasa, 23 November.

Sinopsis The Silent Sea

Diproduseri aktor Jung Woo Sung, drama Korea The Silent Sea mengisahkan Bumi yang menjadi gurun di tahun 2075. Saat itu Bumi tidak menjadi tempat tinggal yang ideal dan sulit mencari sumber daya hidup.

Di tengah kesulitan tersebut, sekelompok orang bergabung menjadi sebuah tim untuk misi khusus yang ditinggalkan di bulan.

Han Yun Jae (Gong Yoo) adalah pemimpin tim yang harus menjaga keselamatan anggotanya. Song Ji An (Bae Doona) adalah ahli astrobiologi yang mencari kebenaran di balik kecelakaan pusat penelitian Balhae Base.

Ada juga Ryu Tae Seok (Lee Joon) kepala teknisi yang pernah bergabung dengan Kementerian Pertahanan. Selain itu, serial ini diperankan Choi Hee Jin dan Gong Jin Seo.

Disutradarai Choi Hang Yong, The Silent Sea merupakan eksplorasi besar dari film pendek berjudul sama yang dia tulis. Berjumlah delapan episode, The Silent Sea akan tayang di Netflix mulai 24 Desember.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gong Yoo dan Bae Doona Menutup Tahun Ini dengan Drama Korea, The Silent Sea.

Selain informasi soal drama Korea The Silent Sea, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!