Respon Putusan PT Banten, Rizky Aditya Siap Tes DNA untuk Anak Wenny Ariani
Citra Kirana - Rezky Aditya - kuasa hukum (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Rezky Aditya merespon putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang menyatakan bahwa dirinya merupakan ayah biologis Naira Keimita Sasmita, putri dari Wenny Ariani

Rizky yang didampingi oleh Citra Kirana dan kuasa hukumnya Anna Sofa Yuking, mengatakan bahwa dirinya siap menjalani tes DNA setelah putusan PT Banten dirilis.

“Saya ingin memberi tahu bahwa pada saat saya menerima putusan dari Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat bahwa saya siap melakukan tes DNA,” kata Rezky Aditya, mengutip Kanal YouTube Ana Sofa Yuking. 

“Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum,” lanjutnya.

Rezky Aditya siap tanggung jawab 

Rezky juga akan bertanggung jawab jika nantinya hasil tes DNA membenarkan putusan pengadilan tersebut. Bintang Tersanjung itu juga minta maaf terkait masa lalu yang menjadi sorotan publik.

“Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya," Rezky Aditya.

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya," lanjut Rezky Aditya.

Dalam kesempatan yang sama, Rezky menjelaskan alasan ia menunda tes DNA. Pihak pengacara mengatakan pihak penggugat meminta uang dengan total yang dinilai berlebihan.

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul dan mengaku anak hasil hubungannya dengan Rezky Aditya. Wenny menggugat Rezky Aditya atas status anaknya. Baru-baru ini, PT Banten merilis pernyataan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lama Bungkam, Rezky Aditya Siap Tes DNA untuk Anak Wenny Ariani

Selain informasi soal Rezky Aditya siap jalani tes DNA, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.