Ayah Bibi Ardiansyah Sebut Doddy Sudrajat Gila karena Ingin Tes DNA Gala Sky
Mertua Vanessa Angel. H. Faisal. (Instagram: @bibliss).

Bagikan:

DENPASAR – Ayah Bibi Adriansyah, H. Faisal buka suara soal keingginan besannya, Doddy Sudrajat melakukan tes DNA terhadap anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Doddy menantang Faisal melakukan tes DNA terhadap Gala karena ragu bahwa Gala adalah anak kandung Febri Andriansyah (nama asli Bibi Andriansyah).

Faisal sebut Doddy Sudrajat punya pemikiran gila

Mendengar tantangan tersebut, Haji Faisal pun tampak murka dan tak terima, ia menilai jika pemikiran besannya tersebut gila.

"Itu udah pemikiran gila, kalo menurut saya sih. Bagi saya itu udah final, gak ada lagi, sudah final Vanes adalah anak dari Doddy, Febri anak saya, Gala anak si Febri," ujar Faisal, dikutip VOI BALI dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Selain itu, Faisal juga menanggapi penggantian nama Gala oleh Doddy Sudrajat.

Diketahui, dalam gugatan perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Doddy mendaftarkan hak perwaliannya atas nama Gala Sky Ardiansyah binti Vanezha Adzania.

Warganet pun mempertanyakan hal tersebut. Sebab, dalam Islam anak laki-laki biasanya akan menggunakan 'Bin', sedangkan perempuan biasanya akan menggunakan 'Binti'.

Terkait hal ini, sang besan Faisal, yang juga ayah Bibi Ardiansyah pun tidak mau panjang - lebar menanggapi upaya Doddy Sudrajat tentang hak asuh Gala Sky.

"Kalau salah namanya itu berarti bukan cucu saya, jangan lah tanya sama saya. Kalau namanya sama baru ditanya ke saya. Cucu saya namanya Gala Sky Andriansyah, kalau namanya di luar itu berarti bukan cucu saya, gitu aja kok repot-repot amat sih," ujar Faisal.

"Kalau bagi saya kan bin Febry Andriansyah kan, kalau bagi dia kan bin binti. Ya kalau begitu pendapat dia saya mau ngomong apa, ya tanya ke dia," sambungnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tegas, Mertua Vanessa Angel Sebut Doddy Sudrajat Gila karena Minta Gala Tes DNA.

Selain informasi soal ayah Bibi Adriansyah sebut Doddy Sudrajat gila karena ingin tes DNA Gala Sky, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!