Wajib Punya! Ini 4 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan
Ilustrasi (Devin H/Unsplash)

Bagikan:

DENPASAR - Keberadaan tanaman hias di halaman atau teras rumah ternyata tidak hanya memberikan kesan asri dan segar, namun juga mampu membawa keberentungan bagi orang yang menempati rumah tersebut. 

Beberapa jenis tanaman hias diyakini dapat memberikan energi positif bagi penghuni rumah. Adanya tanaman akan membuaat elemen air, tanah, angin, dan api di dalam rumah menjadi netral. 

Lantas, apa saja tanaman hias pembawa keberuntungan? Dikutip dari VOI, Sabtu, 9 April 2022, berikut sederet tanaman hias yang diyakini membawa hoki. 

Tanaman hias bunga lili

Tanaman bunga lili tidak hanya cantik untuk dijadikan hiasan di rumah, tapi juga dapat memberikan aura yang berbeda. Meletakkan bunga lili di sudut ruangan, kita bisa mendapatkan manfaat dari tanaman ini. Adanya bunga lili, membuat udara di rumah menjadi jauh lebih bersih.

Tanaman hias lidah mertua

Bentuk tanaman lidah mertua yang unik, bisa menambah nilai estetika di rumah. Tanaman hias ini juga dapat memperlancar aliran udara di ruangan, sehingga kita bisa menghirup udara yang bersih di rumah.

Tanaman hias bonsai

Memiliki tanaman bonsai di rumah sebanyak lima buah, diyakini mampu meningkatkan kreativitas penghuni dan membuat orang menjadi lebih produktif. Selain itu, bonsai yang diletakkan di tiap sudut rumah juga bisa menjaga kesehatan keluarga.

Tanaman hias giok

Meletakkan tanaman giok atau jade plant di setiap sudut rumah, dapat membuat suasana di ruangan menjadi segar. Bentuknya yang seperti kepingan koin, menjadikan rumah jadi terlihat lebih hidup. Sejumlah orang bahkan percaya, kalau tanaman ini bisa mendatangkan rezeki yang banyak kepada penghuni rumah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wajib Ada di Rumah, Ini 5 Tanaman yang Dipercaya Dapat Membawa keberuntungan

Selain informasi soal tanaman hias pembawa keberuntungan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.