Maria Ozawa Bersedekah Ramadan di Bali, Warganet <i>Colek</i> Vicky Prasetyo
Maria Ozawa (Foto: Ig @@maria.ozawa0108)

Bagikan:

DENPASAR - Mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa kembali berpakansi ke Bali. Perempuan yang akrab di sapa Miyabi itu tiba di Indonesia pada Minggu, 3 April atau saat awal bulan Ramadan. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Maria Ozawa membagikan aktivitasnya di pulau Dewata. 

Maria Ozawa ikut bersedekah di bulan Ramadan 

Maria Ozawa yang ditemani Disc Jockey Evelin Anjani, mantan istri Aming, melakukan kegiatan sosial, yakni bersedekah di bulan Ramadan. 

"Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang," tulis Maria dikutip Selasa, 5 April.

Warganet senggol Vicky Prasetyo 

Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi diketahui tiba di Indonesia, Minggu, 3 April. Dia mengunggah foto bersama dengan Evelin dengan pose di depan mobil berplat nomer Indonesia. Bukan cuma itu, di kolom keterangan, Maria juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Touch down Bali 🇮🇩 selamat menunaikan ibadah Puasa orang Indonesia," tulisnya.

Kehadiran Maria di Bali membuat warganet langsung teringat dengan sosok Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky pernah sesumbar akan menjemput artis Jepang tersebut jika ke Indonesia.

"Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang," ungkap Maria Ozawa di Instagram Vicky yang dilansir pada Minggu, 20 Februari.

Vicky pun langsung memberikan komentar lewat keterangan tertulis di video tersebut. Ia mengaku sudah tak sabar menantikan kedatangan Miyabi ke Indonesia. "Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky.

Vicky mengaku siap menyambut Maria Ozawa atau Miyabi untuk makan bakso. "Nanti aku ajak makan bakso yaa sayang," lanjut Vicky Prasetyo.

Namun ternyata, Vicky belum merespon kehadiran Miyabi. Karena itu warganet pun mempertanyakan keseriusan Vicky di kolom komentar unggahan terbarunya.

"Maria Ozawa udah di bali tuh bg... ayo bg vik kasih paham," tulis seorang warganet.

"Tuh miyabi lagi di indo. @vickyprasetyo777. gladiator tiba-tiba jiper atau malu krn muka masih bonyok?," tulis warganet lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Maria Ozawa di Bali Bersama Evelin Anjani, Warganet Tagih Janji Vicky Prasteyo: Tiba-tiba Jiper? 

Selain informasi soal Maria Ozawa di Bali, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.