Heboh! Maria Ozawa Ingin Ajak Vicky Prasetyo Bersenang-senang
Maria Ozawa (Foto: Ig @maria.ozawa0108)

Bagikan:

DENPASAR – Mantan bintang film dewasa Jepang, Maria Ozawa membuat heboh publik karena ingin berkunjung ke Indonesia dan mengajak mantan suami Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo bersenang-senang.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Vicky di akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

"Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang," ungkap Maria Ozawa, dikutip Senin, 21 Februari.

Vicky ajak Maria Ozawa makan bakso

Vicky pun langsung memberikan komentar lewat keterangan tertulis di video tersebut. Ia mengaku sudah tak sabar menantikan kedatangan Miyabi ke Indonesia. "Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky.

Vicky mengaku siap menyambut Maria Ozawa atau Miyabi untuk makan bakso. "Nanti aku ajak makan bakso yaa sayang," lanjut Vicky Prasetyo.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tak Lagi Bersama Kalina Oktarani, Maria Ozawa 'Miyabi' Ingin Dijemput Vicky Prasetyo.

Selain informasi soal Maria Ozawa ingin ajak Vicky Prasetyo bersenang-senang, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!