Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo Hanya dalam 2 Ronde
Azka Corbuzier - Vicky Prasetyo (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Duel tinju yang mempertemukan Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo sukses dipentaskan pada Kamis, 31 Maret 2022 malam. Pertandingan Azka vs Vicky disiarkan secara live di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Pertandingan tinju bertajuk Close The Door Corbuzier Game On tersebut terbagi dalam tiga ronde dan menemukan pemenangnya.  

Jalannya pertandingan 

Terjadi secara singkat, Azka dan Vicky berhasil menunjukkan beberapa aksi pukulan berbahaya. Azka sendiri berhasil membuat pukulannya menjatuhkan Vicky Prasetyo ke lantai. Ia mendapat poin saat berhasil menyerang bagian kepala dan perut.

Serangan Azka Corbuzier sempat membuat mantan suami Kalina Oktarani itu tidak berdaya. Ia jatuh sebanyak dua kali dan wasit mulai menghitung.

Vicky kembali tumbang di ronde kedua setelah mendapat pukulan Azka Corbuzier. Cedera di lutut kaki Vicky juga sempat menghentikan pertandingan.

Alhasil, Vicky Prasetyo meminta untuk mengakhiri pertandingan karena adanya cedera. Ia juga diminta untuk beristirahat sementara waktu.

Pertandingan itu menghasilkan Azka Corbuzier sebagai pemenang duel tinju dengan Vicky Prasetyo. Azka menang atas Vicky dengan status KO. Ia pun mendapatkan belt yang diberikan oleh sang ayah, Deddy Corbuzier.

“Vicky berjuang dengan baik dan dia adalah pejuang sejati. Saya bersyukur untuk ini. Terima kasih sudah menonton dan semuanya,” kata Azka Corbuzier.

Vicky sebagai lawan mengakui Azka adalah remaja yang tidak bisa diragukan. Di sisi lain, dia ingin berterima kasih kepada Deddy Corbuzier.

“Terima kasih. Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini. Saya sudah mencobanya. Tinju ini bukan cuma untuk lelucon kalian tapi ini penanda bahwa tinju Indonesia yang telah mati suri sudah bangkit lagi,” kata Vicky Prasetyo.